Kumpulan Lagu Full Album Drive Terlengkap Mp3

Kumpulan Lagu Full Album Drive Terlengkap Mp3
Halo gan/sis pada malam ini saya akan membagikan Kumpulan lagu full album Drive Terlengkap Mp3 yang akan saya ramngkum dalam satu artikel dan saya akan membagikan nya secara percuma atau gratis khusus untuk pengunjung setia Blog ini. Drive dibentuk oada tahun 2003 dengan nama awal FLOW yang ber anggotkan 4 orang personil yaitu Nivel (Vokalis), Budi(Gitaris), Eko(Bassis), dan Richard (Drummer). namun kemudian, setelah Niver dan Richard mengundurkan diri dari grp band FLOW, akhirnya mereka menemukan Abun sebagai pengisi kekosongan vokal. kemudian mereka menemukan Adi yang mengisi pada posisi Drummer mereka.

Pada tahun 2003 Eko resmi mengundurkan diri dari grup band FLOW di karenakan Ia di rekrut menjadi Sound Engineneer di Aquarius Musikindo dan posisinya di gantikan oleh Irwan (Bassis). Pada tahun 2004, Avan resmi menggantikan posisi Abun dibagian vokal. dan pada akhir tahun 2004, Drive sempat vakum dalam kurun waktu yang lama.

Kumpulan Lagu Full Album Drive Terlengkap Mp3



Di pertengahan tahun 2005, Ixas resmi menggantikan posisi Irwan sebelum Ia digantikan oleh Dygo pada bagian bassis yang masih bertahan. Masih tahun yang sama grup band Drive bertemu dengan Anji sebagai volalis. Dan di tahun ini juga FLOW resmi mengganti nama nya dengan nama DRIVE. penggantian nama tersebut di karenakan ada suatu band finalis Dream Band 2 menggunakan nama yang sama sebelum nya.

Pada tahun berikut nya (2006), ini merupkan awal perjuangan dari grup band DRIVE dengan bermodalkan materi dan skill para personil nya yang cukup matang maka DRIVE mencoba melayangkan materi demo nya ke setiap major label dan music producer di Kota Jakarta, sembari menunggu jawaban DRIVE banyak mengisi waktu luangnya dengan kesibukan manggung di berbagai tempat dari mulai yangnon budget, free transpotr atau mendapat kosumsi saja sampai di bayar secara profesional. sampai saat ini sedah banyak acara telah DRIVE hadiri dari pensi SMA hingga acara gathering perushaan ini berguna mencari pengalaman dan pendewasaan bermusik secara live.

Dan pada bulan Juli 2006, DRIVE mengikuti audisi untuk bermain di Ke'ku:n Cafe di kemang hingga akhirnya DRIVE dapat mengisi acara tiap jumat malam setiap minggunya kemudian berubah jadi sabtu malam tiap minggu 1&3 Membawakan lagu lagu alternatif secara live. Keberhasilan grup band DRIVE telah mencuri perhatian dari pihak RPM / E-motion Entertainment pada akhir tahun 2006. personil padi yang bernama Piyu di tunjuk sebagai produser musik DRIVE. mreka pun digaet oleh sebuah label tersebut untuk merilis album perdananya.

Megawali tahun 2007, DRIVE pun melakkan rekaman album perdanya. Pada pertengahan tahun 2007, album pertama DRIVE yang bertajuk Esok Lebih Baik telah dirlis. setahun kemudian, DRIVE merilis album keduanya yang bertajuk Kita Untuk Selamanya dengan single lagu andalanya yang berjudul Bersama Bintang dan Tak Terbalas.

Setaun kemudian, grup band DRIVE merilis album keduanya yang bertajuk Kita Untuk Selamanya dengan sinle lagu andalan nya yang berjudul Melepasmu dan Waita Terindah. Pada tahun 2010, DRIVE merilis album ketiganya yang bertajuk Bintang Yang Bersinar, dengan single andalan nya yang berjudul Akulah Dia dan Katakanlah. Album ini menjadi album terahir mereka di label E-Motion karena tidak adanya kejelasan mengenai karir mereka di label tersebut.

Kini, DRIVE harus kehilangan Anji karena ia memilih untuk memulai karier solonya, Sepeninggal Anji, mereka dan manajemennya memulai proses pencarian dan audisi vokalis baru yang bisa menggantikan posisi Anji. Di antara calon vokalis baru DRIVE adalah vokalis The Titans, Rizki. Namun, dalam hal ini, kibordisnya, Andika menolak jika vokalisnya tampil bersama DRIVE. untuk menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus, mereka berkolaborasi dengan grup band The Titans untuk mengeluarkan lagu nasionalis yang berjudul Indonesia dalam aliran rock.

Setelah selesai audisi vokalis Drive, akhirnya dipilihlah Umaru Takaeda sebagai vokalis baru yang menggantikan posisi Anji.[4] Dan kali ini, mereka telah mengeluarkan album keempat yang berjudul Cahaya Terang sekaligus perkenalan Takaeda. Belum genap setahun, Takaeda mengajukan untuk mengundurkan diri dari Drive karena perbedaan visi dari segi musik.[6] Sepeninggal Takaeda, Drive merilis singel terbaru berjudul Tak Ada Yang Salah bersama dengan jebolan Indonesian Idol,Rini, dan DJ Devina.

Pada bulan Ramadan 2013, akhirnya Tirta Adilla resmi menjadi vokalis Drive menggantikan Takaeda. Tak hanya berubah dari posisi saja, manajemen, label, dan logo pun berubah. Logo Drive tetap menonjolkan tanda panah hijau, namun dengan gaya huruf yang lebih "futuristik". Drive pun telah secara resmi bernaung di bawah label Figs Production. Pada November 2013, mereka resmi merilis single terbaru berjudul Tepat Menemukanmu yang merupakan lagu ciptaan Adi, yang dibawakan oleh vokalis baru yaitu Tirta Adila. Pada November 2014, Drive menandatangani kontrak rekaman dengan Sony Music Entertainment Indonesia. Pada 3 Juni 2015, mereka merilis single perdana untuk album kelima berjudul Mungkin Dia Lelah. Selang 6 bulan kemudian, tepatnya pada 2 Desember 2015, mereka melepas album berjudul Essence of Life.

Yang saya bagikan ini hanyalah sebagai review nya saja jika anda ingin memiliki versi aslinya maka silahkan anda datang ketoko kaset terdekat di kota anda atau anda juga bisa mengaktifkan NSP nya yang tersedia di provider anda masing masing untuk mendukungnya agar terus berkarya di kancah musik Indonesia.

Sebelum anda Download Kumpulan Lagu Full Album Drive Terlengkap Mp3 sebaiknya anda membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku di Blog ini yang tersedia privacy policy, jika anda sudah membaca nya dan ingin lanjut download lagu DRIVE maka saya anggap anda sudah setuju dengan peraturan Blog ini.

Baik lah jika anda sudah tidak sabar utuk memiliki koeksi Kumpulan Lagu Full Album Drive Terlengkap Mp3 lansung saja download lagunya yang sudah tersedia dibawah.

Download juga:
-Kumpulan Lagu Full Album Zigaz Terlengkap Mp3

-Kumpulan Lagu D'Masiv Full Album Mp3

-Kumpulan Full Album Maudy Ayunda Terbaru Mp3

Daftar Kumpulan Lagu Full Album Drive Terlengkap Mp3

Drive Album Esok Lebih Baik (2007)


Drive - HIKYP (Hari Ini Kau Yang Punya).mp3 Download



Drive - Berhenti Sekarang !.mp3 Download

Drive Album Kita untuk Selamanya (2008)
Drive Album Bintang Yang Bersinar (2010)



Drive - Akulah Dia.mp3 Download

Drive Album Cahaya Terang (2011)

Drive - Segala Indahmu.mp3 Download

Drive Album Essence of Life (2015)

Terimakasih atas kunjungan nya dan ikuti terus update lagu lagu lainya hanya di tryekmusik.blogspot.com

1 Response to "Kumpulan Lagu Full Album Drive Terlengkap Mp3"