Kumpulan Lagu Ikimonogakari Terlengkap Mp3

Kumpulan Lagu Ikimono-gakari Terlengkap Mp3||   Halo gaes ketemu Lagi nih dengan saya di trayekmusik.blogspot.com. pada kali ini saya akan membagikan Kumpulan Lagu  Ikimono-gakari Terlengkap Mp3 yang saya bagikan secara gratis. Siapa yang tidak mengenal grup band asal jepang ini. Dan juga berkesempatan mengisi soundtrack di Naruto Movie 5 dengan judul lagu blue bird.

Ikimono-gakari dibentuk pada tahun 1999. Yang beranggotakan 3 orang personil yaitu Kiyoe Yoshioka (vokal), Yoshiki Mizuno (gitar/vokal), dan  Hotaka yamashita (gitar/harmonika). Mereka sempat mengeluarkan 1 album indi dilabel Thunder Snake Record dan 2 album indi dibawah label Cubit Club lalu pada akhirnya mereka bergabung dengan label Sony Musik. Pada tahun 2006 mereka bersama dengan Mihimaru GT, mereka dipilih sebagai "Young Guns" di acara "Music Station".

Download Lagu Ikimonogakari

Menurut saya pribadi mereka adalah sebuah grup band yang sangat berbkat dan cukup populer dengan skill yang memumpuni pada setiap personilnya mereka mampu merambah kedunia musik Internasional serta melariskan lagu lagu nya dipasaran musik Internasional. maju terus ikimonogakari GANBATE.

Yang saya bagikan hanyalah sebagai review nya saja jika anda ingin memiliki versi asli nya maka silahkan ada membeli cd/vcd versi aslinya yang tersedia di toko kaset ter dekat kota anda, atau anda juga bisa mengaktifkan NSP nya yang sudah tersedia di masing masing provider anda untuk membantunya terus berkaya di kanca musik Indonesia.

Sebelum anda download Kumupulan Lagu Ikimono-gakari Terlengkap Mp3, sebaik nya anda mebaca syarat dan ketentuan yang berlaku di Blog ini yang sudah tersedia di privacy policy, jika anda sudah membacanya dan ingin terus lanjut Download Lagu Ikimono-gakari maka, saya anggap anda sudah setuju dengan peraturan yang berlaku di blog ini. Oke jika anda sudah tidak sabar untuk memiliki koleksi Kumupulan Lagu Ikimono-gakari Terlengkap Mp3, silahkan lasung saja download lagunya yang sudah tersedia di bawah.

Download Juga

-Kumpulan Full Album Lagu Geisha Terlengkap Mp3

-Kumpulan Full Album Lagu Repvblik Terlengkap Mp3

Daftar Kumpulan Lagu Ikimonogakari Mp3

Download Lagu Ikimonogakari Sakura.mp3

Download Lagu Ikimonogakari Koisuru Otome.mp3























Terimakasih atas kunjunganya dan ikuti terus update dari lagu lagu lainya dan semoga bermanfaat ya

0 Response to "Kumpulan Lagu Ikimonogakari Terlengkap Mp3"

Post a Comment